ASMR – Video Buat yang Susah Tidur

by - 8:17:00 pm


ASMR – Video Buat yang Susah Tidur

ASMR atau Autonomous Sensory  Meridian Response atau braingasm adalah sensasi memanifestasikan dirinya sendiri sebagai sebuah rasa gemetar halus yang menjalar dari kepala, tulang belakang, sampai tungkai tubuh.

Gue gak ngerti sih arti yang diatas apaan. Tapi yang jelas gue udah merasakan sensasi dari ASMR ini hehehe^-^v Dan gue akan menjelaskan apa yang gue rasakan tanpa ngejelasin pake ribet :D
Nah, buat yang kesusahan buat tidur/insomnia. Mungkin ini bisa membantu Anda sekalian buat bobo, yaitu nonton video ASMR.

Video ASMR ini ada yang berupa role play, apa itu role play? Jadi seseorang yang sedang memvideokan dirinya sendiri ini menghadap ke arah kamera dan berbicara ke hadapan kamera seakan dia sedang berbicara dengan kita yang menonton. Orang yang di video itu sebenernya lagi ngomong sendiri di kamera tapi dia seolah-olah sedang bercakap-cakap dengan seseorang.
Terus ada juga yang bukan role play. Misalnya ada yang lagi ngereview buku majalah, masak, ngelukis atau message orang, dll.

Nonton video ASMR bagi gue cukup efektif, selain gue merasa ngantuk gue merasa seperti merasa tenang dan senang. Jadi ada kesan-kesannya dikit :D daripada minum obat tidur kan kurang bagus juga buat tubuh. Tapi sayangnya video ASMR ini dibuat sama orang luar negeri, yang dariIndonesia sih masih belum banyak. Gak lebih dari 5 result-lah.....:/ Sebenernya gue mah ngarepinnya ada banyak yang Indonesia, tapi gapapalah yang penting ada yang bahasa Inggris udah lumayan ngerti juga sekalian belajar listening :p*curhat mulu. Buat yang ngerti banget bahasa Inggris mah beruntung banget dah:D Tapi daripada mikirin bahasanya yang penting bobonya nyenyak ye gak? Nih yang mau nyoba sensasi menggelitik dari video ASMR bisa klik link dibawah. Dan ini salah satu contoh video ASMR yang gue suka.




Dan buat yang males nonton di youtube bisa download macem-macem video ASMRnya di sini

Terima kasih buat kunjungannya teman-teman dan selamat bobo cantik guys :)

You May Also Like

4 komentar

  1. Kalo chanel favorit saya untuk ASMR di Youtube ada Gentlewhispering, pemiliknya bernama Maria, wanita keturunan Ukraina (kalo tidak salah). Jumlah subscribernya paling tinggi dan paling diminati. Role play yang dibuat juga variatif. Sebelum tidur pasti langsung buka video hasil unduh dari chanel GentleWhispering. Heheee...salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Iya ini.. aku juga ga ngerti kok bisa gitu, gimana cara kerjanya, tapi emang nenangin banget. Pernah sampe tidur gara2 cuma nonton video masak-masak yang vegan dari Jepang gitu.

    ReplyDelete
  3. Video asmr masak-masak*

    ReplyDelete

---FOLLOW ME ON INSTAGRAM---